2012年5月31日木曜日

何故今出来なかの。。。

stuck dengan kerjaan di kampus...

aaah rasanya gimana gitu setiap buka excell, terus "merapikan" data satu persatu sebelum diolah di spss...

targetnya hari ini selesai mengcompile data

tapi kok ya baru 50%...

mana ini bentar2 buka file word, ngetik buat (another) manuscript...

but again...

don't have any idea what should write ha ha ha...

dan entah kenapa tadi tiba-tiba iseng buka blog jadul saya...

baca satu persatu dan ....

eh ...

kok bisa ya saya dulu bisa lepas banget menuliskan apa yang ada di dalam pikiran saya...

自由に色々書いたんだ。。。

mulai dari review dorama yang saya tonton...

sesuatu yang terjadi di sekitar saya...

ketika saya ngupi bareng sensei saya...

rasanya lepas banget bisa nulisnya...

tapi sekarang, ketika saya sudah di depan ms word dan pengen menuliskan satu dua kalimat untuk manuscript...

araaaa....

全然言葉が出なかった。。。

kenapa ya.................


ah entah lah... saya juga bingung !!!

0 件のコメント:

コメントを投稿